Tepung Singkong

Rumah Mocaf Banjarnegara, Masuk 3 Besar BBI 2020 Kategori Kuliner – BaraNews

Tepung Singkong
Tepung Mocafine Rumah Mocaf Indonesia

Rumah Mocaf Indonesia hadir berangkat dari kesadaran bahwa kehidupan para petani singkong di wilayah perusahaannya, Banjarnegara. Melihat Petani singkong yang masih jauh dari sejahtera, Rumah Mocaf berdiri dengan berlandaskan asas sociopreneurship. Karena merasa bertanggung jawab untuk mengambil peran dalam meningkatkan kesejahteraan para petani singkong (ketela pohon) yang menjadi mitra bisnisnya.

Rumah Mocaf selalu mengedepankan kualitas pada setiap produk yang dihasilkan. Dan berupaya untuk menyediakan yang terbaik  mulai dari pemilihan bahan baku.

Mocaf (Mocafine Cassave Flour) adalah Tepung yang berbahan dasar singkong (Ketela Pohon) hasil bumi yang banyak ditemukan di Banjarnegara.

 

Rumah Mocaf Indonesia berhasil melaju ke babak 3 besar kategori produk Kuliner (BBI) 2020.

Bedasarkan Berita Acara Hasil Penjurian 3 Besar Peserta Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor : B/UM.04/02/276/DEDPK/2020. Rumah Mocaf Indonesia berhasil melaju ke babak 3 besar kategori produk Kuliner dalam  Anugerah Bangga Buatan Indonesia (BBI) 2020.

Mocaf dinilai produk terbaik dari petani singkong untuk healthy food lovers dan dinilai lebih baik dari terigu karena 100 % Gluten Free, Rendah Kadar Indeks Glikemik, Kaya Serat, Kalsium, Dan Fosfor.

Mengajak seluruh Warga Masyarakat Banjarnegara untuk mendukung Rumah Mocaf Indonesia dalam Ajang BBI 2020 dengan cara Vote Rumah Mocaf Indonesia pada laman berikut

https://anugerah.banggabuatanindonesia.co.id/video/detail/QWI0SVJaS1dRQUNDN09Id2VIcDlTdz09

Satu Produk Bangga Buatan Indonesia terbaik akan diumumkan tanggal 6 Desember ditentukan oleh jumlah vote terbanyak

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *